Bedak Cetak Rekening Koran dan Cetak Rekening Tabungan


Berawal dari tranfer dana tanpa keluar struk bukti tranfer 

Mau dana yang saya kirim gak bisa sehingga saya melakukann komplin dan inisiatif mutasi rekening selajutnya foto saya foto mutasi rekeningnya dan saya kirim dan jawaban cs nya ini mutasi gak lengkap tidak adan jam dan nama pengiriman.


Saya jadi bingung trus saya tanyanya apa yang harus saya lakukan untun membuktikan bahwa saya bener mengirim ungnya trus cs nya menjawab coba anda cetak rekening koran dan intruksi itu saya lakukan d hari seNin cetak rekening koran per lembar 5000 di kantor pusat bri jl wahidin.


Ternyata setelah saya terima cetak rekening korannya saya lihat memang disitu terlihat jelas tanggal dan jam brapa kita tranfer dan nama rekening terlihat jelas dan akhir nya dana saya dapat d kembalikan.


Penampakan rekening koran dan rekening tabungan terlihat di atas

Comments

Popular posts from this blog

Persyaratan Prmbuatan SKCK oleh POLRES ASAHAN KISARAN

Proses masuk islam dan syaratnya orang bisu (dipersulit)

Panduan Memakai ATM BCA Gojek dan Bedanya Dengan ATM BCA Biasa