Tiba Tiba Lulus Prakerja Padahal Awalnya Tidak Lulus

Berhari hari menunggu pengumuman untuk gelombang tiga prakerja atas nama diana yohana bahkan karena ingin dan berharap lulus setiap buka hp yang di buka ya login website prakerja.co.id

Mungkin sejak bulan april hingga sekarang website yang menjadi paling banyak ane kunjungi yang website prakerja.co.id kadang walaupun paket sudah habis rela rela ke wifi hanya untuk lihat website prakerja.co.id lulus apa tidak?

Gelombang 1 tidak lulus daftar lagi masuk gelombang 2 dan di gelombang 2 prakerja.co.id juga tidak lulus dan di gelombang 3 saya coba lagi dan semalam pengumumannya tanggal 5 saya tidak lulus lagi dan karena tidak yakin saya buka berkali kali website prakerja.co.id dan akhir nya saya menyerah memang saya tidak lulus dan saya stop buka website prakerja.co.id

Dan pada tanggal 6 di rumah tepatnya di rusunawa kisaran lantai 2 tb 4 no 22 1 setelah pengumuman saya coba buka website prakerja.co.id dan seperti screenshoot di atas aeperti percaya gak percaya dan untul memastiknnya saya pake hp istri untuk login ke website prakerja.co.id dan hasilnya juga seperti di atas tampilannya itu sama persis seperti peserta lain yang sudah lulus muncul menu insentif dan menu saldo dan juga menu no kartu prakerja akan tetapi saldo dan no kartu prakerja masih dalam proses sama seperti peserta lain juga sebelum benar2 lulus tapi kemungkinan besar ini lulus.

Dan doa harapan saya semoga saya lulus di kesempatan ini karena kondisi finansial saya hancur sekali karena corona yang gak kunjung berlalu.mungkin kalau saya lulus di prakerja.co.id saya akan sangat terbantu. Setidak nya saya selama 6 bulan dapat uang 600.000 setiap bulannya jadi uang untuk makan selama 4 bulan di rumah aja bisa aman

Comments

Popular posts from this blog

Persyaratan Prmbuatan SKCK oleh POLRES ASAHAN KISARAN

Proses masuk islam dan syaratnya orang bisu (dipersulit)

Panduan Memakai ATM BCA Gojek dan Bedanya Dengan ATM BCA Biasa