Prakerja.co.id SUAMI ISTRI LULUS PRAKERJA [HIKMAH AYAT 1000 DINAR]

Alhamdulillah itu yang terucap dalam hati ketika buka akun prakerja istriku diana yohana yang sebelumnya gelombang 1 dan 2 tidak lulus dan pada gelombang 3 ini lulus itupun saya sempat was was karena pada 2 hari sebelum saya cek akun prakerja istriku dinyatakan tidak lulus dan saya cek 2 hari kemudian pemberitahuannya istriku di nyatakan lulus di prakerja.

Hanya saja pada dasbort prakerja.co.id dinyatakan lagi untuk menguprade akun e wallet linkaja istriku akan tetapi proses upgradenya terlalu lama,karena kalau tidak di upgrade akun e wallet link ajanya ke full service maka insentif tidak akan di proses oleh pihak prakerja.co.id

Saran saya agar akun link aja cepat di proses upgradenya setelah anda foto ktp dan swafoto pada aplikasi link aja coba masuk facebook.com dan cari halaman atau fans page link aja coba chat disitu tapi mohon bersabar karena pada server dan pake no antrian jika sudah sampai pada gilirannya maka sampai kan semua keluh kesah dan keinginan,saya setelah 1 hari chat di halaman link aja langsung di upgrade.

Dan kemudian 2 hari kemudian insentif yang 1 juta masuk dari prakerja yang mana saya bilang uang sekolah atau platihan yang tidak bisa di cairkan cuman bisa bayar uang sekolah dan langsung aja aku daftarkan di platihan skillacademy by ruang guru karena saya sudah lebih dulu mengikuti pelatihan disini dengan judul platihan "teknik lengkap memasarkan produck secara online"

Skill academy jadi bingung karena saya langsung lulus exam tanpa belajar menonton video yang membosan itu dan video nya aku skip2 hingga server skill academy membaca bahwa ada yang melakukan kecurangan dalam hitungan menit tombol skip nya hilang hingga aku harus tonton semua videonya.

Saya lulus prakerja pada tanggal 22 april dan slesai platihan 24 april mungkin dari semua peserta saya yang pertama lulus platihan pertama kali seindonesia dan terima 600 pertama pada tanggal 5 mei 2020,dan istriku lulus pada tanggal 8 mei dan selesai platihan pada tanggal 12 mei 2020 dan pemberitahuan akan cair 15 mei 2020 dan akan cair pada tanggal 20 mei 2020.

Inilah yang saya pikir hikmah ayat 1000 dinar yang sering saya baca2 ketika di waktu aenggang wayarjukhu minhaitsula yahtasib dan rejeki yang tidak di duga duga makanya saya beri nama dagangngan saya bakso 1000 dinar harapan saya jualan itukan memamg sudah di rencanakan jadi hasilnya sesuai modal dan harapan saya allah berikan rejeki yang tidak di duga2. AMIIN

Comments

Popular posts from this blog

Persyaratan Prmbuatan SKCK oleh POLRES ASAHAN KISARAN

Proses masuk islam dan syaratnya orang bisu (dipersulit)

Panduan Memakai ATM BCA Gojek dan Bedanya Dengan ATM BCA Biasa