Warning jangan piktor Gantungan Kuncinya Kok Aneh ya!

Sudah 27 tahun umur ku tapi belom pernah lihat gantungan kunci se aneh ini,unik betul,paling pun kalau gantungan kunci paling i love jakarta, i love medan paling gitu aja , lihat lah keunikan gantungan kunci ini.


Awal nya bongkar bongkar barang karena mau hari raya cina alias imlek jadi bersih2 barang gitu jadi uwak ane dari calon mertua ane di kasih barang barang bekas banyak juga bisa di jual lumayan juga jadi sepulang dari ambil barang itu uwak kasih gantungan kunci itu buat ku, aku pun aneh lihat piktor jadinya ha ha ha...

Kalau di pikir siapa lah yang membuatnya memang bagus si tapi dasar apa lah dia membuat tema nya kayak gitu apa memang pembuatnya hiper ya....entah dugaan ane aja itu.
Bahannya bagus kuningan gitu keemasan warnanya, jadi kalau anda teman teman sekalian punya gantungan kunci unik atau barang aneh comen ya.

Kalau ada dari pembaca yang mau atau minat dengan gantunga kunci ini mungkin mau mengoleksinya comen ya nanri langsung saya balas .

Sementara ini gatungan kuncinya saya museumkan di kamar saya untuk saya lihat2 dan pegang soalnya memang jorok dan aneh.....

Sampai sini dulu tulisan saya lain waktu ketemu lagi jangan lupa share ok my friends

Comments

Popular posts from this blog

Persyaratan Prmbuatan SKCK oleh POLRES ASAHAN KISARAN

Proses masuk islam dan syaratnya orang bisu (dipersulit)

Panduan Memakai ATM BCA Gojek dan Bedanya Dengan ATM BCA Biasa