persija vs jdt bukan SIMIC vs JDT



Tepat malam ini Pertandingan bigmach club asal malasya vs club asal indonesia yaitu persija vs jdt bukan lebih tepatnya SIMIC vd JDT ada yang membantah saya katakan begitu saya yakin tak ada yang komplin karna saya akan pertanggung jawabkan ucapan saya.

Jadi tanggal 10 April 2018 tepat malam ini malam rabu sembari menunggu Pertandingan manchester city vs liverpool ada pertandingan tak kalah seru SIMIC VS JDT jadi alasan saya mengatakan begitu karna sekor akhir dari pertandingan baru saja persija vs jdt (4:0) untuk persija jadi goal nya dicetak oleh MARCO SIMIC semua.

Karna semua di cetak simic semua sangat pantas saya katakan ini Pertandingan adalah Pertandingan milik SIMIC akan tetapi itu tidak lepas dari kecerdasa rico simanjuntak saya sangat berharap rico bermain untuk timnas. Maka dengan kemenangan ini maka persija lolos ke 16 besar AFC.

Klasmen group

Comments

Popular posts from this blog

Persyaratan Prmbuatan SKCK oleh POLRES ASAHAN KISARAN

Proses masuk islam dan syaratnya orang bisu (dipersulit)

Panduan Memakai ATM BCA Gojek dan Bedanya Dengan ATM BCA Biasa